Wednesday, February 16, 2011

Andainya aku dapat merasakanya.

Seperti jalan tak berujung…
Seperti laut tak bertepi…
Begitulah aku memikirkanmu…
Tanpa batas, tanpa pernah ku ketahui…
Dan tak sanggup untuk kuhentikan rasa ini…

Andai saja… aku bisa meraihmu…

Aku tahu..
Aku hanyalah di ujung kota yang udik…
Inilah aku.
mesti ada yang  tertawakan aku …
Akulah sang pungguk yang merindukan rembulan…

Ketika cahaya mu bersinar, maka semua berduyun-duyun
menyambut dengan suka cita…
Tapi aku…??
Lihatlah aku…
Yang hanya mampu mengintipmu…
Tanpa bisa, merasakan hangat sinarmu.
Apalagi memelukmu…

Kau terlalu jauh untuk ku gapai…
Kau terlalu tinggi untuk ku raih…
Kau terlalu silau untuk kudekati…

Namun kuharus segera bangun dan sadar..
Kau dan aku tidak akan bersama..
tapi hanya dalam lena ku.

Sama….
Sama………..sama…

Aku manusia…
Kau…??
Kau juga manusia bukan…?

1 comment:

mnorkembalak said...

Salam, tak minat ke berkarya dalam bidang politik. Orang perempuan kena juga main peranan, kalau tak banyak sikit pun kena ambil tahu..maaf le saya tersesat kemari...huhuhu..camama..nak kuar ni.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...